Sebelumnya saya pernah membahas mengenai cara daftar BBM terbaru, di artikel kali ini saya akan share juga mengenai  Cara Mudah Daftar Instagram Melalui Komputer PC atau Laptop, tentu anda juga pasti tau bukan bahwa sebelumnya ketika pertama kali instagram mulai populer, daftar instagram hanya bisa dilakukan melalui aplikasi instagram itu sendiri yang kita instal melalui perangkat android atau apple, sehingga hanya orang -orang yang memiliki perangkat mobile saja yang bisa daftar dan menjalankan aplikasi instagram.

Instagram adalah jejaring social seperti facebook atau twitter yang khusus digunakan untuk berbagi foto dengan cepat dan mudah yang bisa berjalan di perangkat mobile berbasis apple maupun android, karena memang di awal-awal popularitasnya instagram tidak bisa diakses melalui komputer PC, meskipun bisa menggunakan PC kita harus menggunakan software khusus pihak ke 3 untuk mengaksesnya seperti bluestack untuk android dan software sejenis lainnya.

Seiring berjalannya waktu kini facebook sebagai pemilik instagram sudah menyediakan instagram berbasis web sehingga tanpa bantuan software saat ini kita bisa mengakses atau melakukan pendaftaran instagram melalui komputer pc secara mudah tanpa harus menggunakan bantuan sofrware atau tool pihak ke 3 lagi

BAGAIMANA CARA MUDAH DAFTAR INSTAGRAM MELALUI KOMPUTER PC

Pada artikel kali ini saya akan share informasi mengenai bagaimana cara cepat dan mudah daftar instagram melalui komputer PC secara langsung, sehingga anda tidak perlu repot untuk mencari software software tertentu untuk menjalankan android yang harus diinstalkan di komputer anda, berikut cara daftar instagram melalui komputer PC atau laptop.


1. Buka situs instagram.com


Daftar atau membuat akun instagram di komputer pc atau laptop
Registrasi instagram melalui Komputer


Ada 2 pilihan, anda bisa daftar membuat akun yang baru atau anda bisa login menggunakan akun facebook anda, tentu saja cara praktis adalah langsung login menggunakan akun facebook anda, sehingga anda tidak perlu melakukan registrasi ulang, namun jika anda ingin mendaftar instagram tidak terikat dengan facebook silahkan anda lakukan registrasi.

Cara Membuat Akun Baru Instagram 

Jika anda ingin daftar membuat akun baru instagram maka silahkan lakukan registrasi dengan memasukan data-data yang diminta pada form pendaftaran yang tersedia seperti gambar diatas, data yang diminta adalah sebagai berikut:

Email : silahkan masukan email anda, bisa email yahoo gmail hotmail atau email lainnya, jika anda belum memiliki email silahkan buat terlebih dahulu, anda bisa baca: cara membuat email gmail terbaru

Nama Lengkap: Silahkan masukan nama lengkap anda

Nama pengguna: Silahkan masukan nama pengguna anda, ulangi jika nama pengguna yang anda masukan tidak diterima tau tidak tersedia, mungkin sudah digunakan oleh orang lain.

Kata Sandi: Masukan kata sandi untuk akun instagram anda.

Jika data sudah anda isi, silahkan tekan tombol Daftar  

Maka anda akan masuk ke halaman utama instagram seperti terlihat pada gambar dibawah ini:

Cara daftar instagram via komputer PC atau laptop
Halaman utama instagram

Setelah masuk maka anda bisa mulai menggunakan instagram, menambahkan foto anda ke instagram, mencari teman anda, atau mengikuti pengguna instagram lainnya.

Sampai tahap diatas berarti registrasi anda sudah berhasil. dan anda bisa menggunakan instagram melalui komputer atau melalui perangkat android atau hp anda.


Malas Melakukan Registrasi instagram, Login Saja menggunakan akun facebook Anda

Untuk mengakses akun instagram anda bisa saja tidak perlu melakukan registrasi lagi jika mau, caranya yaitu dengan melakukan login melalui facebook.

Untuk menggunakan cara ini anda harus sudah memiliki akun facebook sebelumnya, jika belum anda bisa membuatnya terlebih dahulu sebagai referensi silahkan baca cara membuat akun facebook terbaru namun jika sudah punya, silahkan klik tombol Masuk dengan Facebook anda akan masuk ke halaman login instagram seperti terlihat pada gambar di bawah ini:

login instagram melalui facebook
Login Instagram via facebook

Anda akan dibawah ke halaman login facebook, silahkan anda login menggunakan Email atau telepon dan juga password akun facebook anda.

jika berhasil maka anda akan masuk ke halaman utama instagram, kurang lebih akan terlihat seperti gambar dibawah ini:
Halaman Utama instagram

Anda bisa mencari teman anda untuk ditambahkan dan anda juga bisa menambahkan foto dari komputer anda, memang tampilannya sangat praktis dan sangat mudah digunakan.

Cara diatas adalah alternatif dari banyak cara untuk Daftar instagram melalui komputer PC atau laptop, ini merupakan salah satu cara daftar instagram yang cukup mudah tanpa anda harus memiliki perangkat android atau apple sama sekali, instagram yang diakses melalui komputer pc menggunakan browser sama fungsinya dengan instagram yang biasa diakses melalui perangkat android, anda bisa upload gambar, menambah teman dan lain sebagainya, selamat mencoba.

Baca juga:
Cara mudah download semua album foto di facebook, flickr, twitter, dan google+


Semoga bermanfaat.


1 komentar:

  1. kok saya sudah coba pake komputer, tampilannya cuma login dan password saja, gak ada menu registrasi?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik, Mohon Maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbau P*RN*GRAFI, OB*T, H*CK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan ditampilkan!