Apa itu payoneer? dan bagaimana cara mendapatkan 25 dollar dari pendaftaran payoneer, saya akan jelaskan sedikit mengenai apa itu payoneer, payoneer sebenarnya adalah sebuah perusahaan yang berbasis di US amerika serikat yang berdiri pada tahun 2005, tujuan perusahaan ini adalah untuk membantu memfasilitasi transaksi keuangan secara online, baik itu pengeluaran uang melalui transaksi pembelian di toko online atau  merchant, maupun penerimaan dana yang diperoleh dari bisnis affiliate marketing seperti amazon clickbank, clicksure, google AdSense dan transaksi lainnya, transaksi keuangan yang bisa dilakukan lewat payoneer bukan hanya secara lokal tetapi berlaku juga untuk transaksi international di seluruh dunia dengan berbagai mata uang dunia.

Cara mendapatkan 25 dollar dari payoneer

Agar anda bisa menggunakan akun payoneer anda harus daftar membuat akun payoneer terlebih dahulu, pendaftaran payoneer gratis dan syaratnya adalah anda memiliki email baik email google (gmail), email yahoo maupun layanan email lainnya, dengan memiliki akun payoneer maka sama halnya anda memiliki rekening bank di luar negeri dan bisa anda gunakan untuk bertransaksi baik untuk membayar transaksi online maupun menerima dana dari pihak tertentu.

Memang di kalangan pembisnis online terutama affiliate marketer payoneer bukanlah sesuatu yang dianggap asing , meskipun terbilang cukup baru payoneer sudah mulai banyak dikenal dan digunakan oleh para pelaku bisnis online di seluruh dunia termasuk di indonesia sebagai media untuk bertransaksi secara online sama halnya seperti paypal.

Beberapa kelebihan payoneer jika dibandingkan dengan paypal:

Jika dibandingkan dengan paypal payoneer memiliki beberapa kelebihan sebagai berikut:

1. Selain memiliki akun payoneer anda juga bisa membuat kartu debet payoneer, kartu tersebut akan dikirimkan ke alamat anda setelah anda selesai melakukan pendaftaran payoneer, kartu debet payoneer sama halnya dengan kartu ATM, bisa digunakan untuk menarik saldo akun payoneer anda di ATM-ATM yang berlogo mastercard di seluruh dunia termasuk indonesia. sedangkan paypal tidak dilengkapi dengan kartu apapun.

2. Verifikasi akun payoneer dapat dilakukan secara mudah, Ketika anda berhasil mendaftar payoneer status akun payoneer anda dalam keadaan belum aktif sepenuhnya, anda baru bisa mengaktifkan akun payoneer anda dengan cara melakukan verifikasi dengan cara memasukan no seri yang terdapat di kartu payoneer yang sudah anda terima, sedangkan paypal proses verifikasi sulit karena harus menggunakan kartu keridit, sementara tidak semua orang memiliki kartu kredit, memang bisa menggunakan VCC (semacam kartu kredit virtual) namun kabarnya verifikasi tidak bisa bertahan secara permanen.

3. Akun Payoneer dapat digunakan untuk bertransaksi secara onliene  seperti berbelanja secara online, menerima dana dari komisi transaksi afilasi seperti amazon, klikbank, kliksure dan sebagainya dengan lebih cepat dan mudah.

4. Dengan daftar payoneer anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang 25 dollar ($) dari payoneer yang langsung akan masuk ke rekening akun payoneer anda. saat ini payoneer memberikan kesempatan kepada membernya yang melakukan pendaftaran melalui referal member payoneer lainnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan 25 Dollar dari Payoneer

Perlu anda ketahui untuk daftar payoneer sebenarnya bisa dilakukan dengan dua cara, yang pertama adalah melalui pendaftaran secara langsung dan yang kedua adalah dengan menjadi referal anggota payoneer yang lain. kabar baiknya saat ini payoneer memberlakukan sitem pendaftaran semacam multi level marketing, payoneer memberikan kesempatan kepada setiap pendaftar untuk mendapatkan uang  sebesar 25 dolar yang akan langsung dimasukan ke akun payoneer yang bersangkutan sebagai penambah saldo akun payoneer.

Anda akan memiliki kesempatan mendapatkan uang sebesar 25 dollar jika anda mendaftar payoneer menggunakan referal orang lain, jika anda berhasil maka anda dan juga orang yang menjadi sumber referal anda masing-masing akan mendapatkan 25 dollar ketika saldo akun payoneer anda berisi $100,

Hal yang sama akan berlaku juga untuk akun payoneer anda, jika ada orang lain yang daftar dari referal anda maka ketika saldo akun payoneer referal anda mencapai $100, maka anda dan juga referal anda akan mendapatkan dana cuma-cuma dari payoneer sebesar $25.

Dapat anda bayangkan jika anda memiliki referal 200 orang misalkan saja jika 100 dari 200 orang tersebut saldo akun payoneernya sudah mencapai 100 dolar maka anda akan mendapatkan bonus sebesar $25 dari masing-masing referal anda, itu artinya total bonus yang akan anda dapatkan bonus sebesar 2.500 dollar wow...luar biasa bukan.

Memang sulit namun untuk saat ini semakin banyaknya yang menggunakan media payoneer untuk menerima dana peluang akun payoneer berisi $100 akan semakin cepat itu artinya kesempatan anda mendapatkan uang 25$ dari refereal anda semakin terbuka lebar.

Langkah-langkah daftar membuat akun payoneer

Agar pendaftaran akun payoneer anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan 25 dollar maka anda harus mendaftar melalui referal orang lain, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut

a . Buka situs payoneer.com 

Silahkan buka situs payoneer.com atau  silahkan klik disini untuk mendaftar melalui referal saya, akan terbuka halaman utama payoneer, kurang lebih terlihat seperti gambar dibawah ini:


Cara daftar membuat akun payoneer

b. Silahkan anda klik tombol warna ungu yang bertuliskan "Sign Up & Earn $25*

Dengan mengklik tombol tersebut, anda akan menuju tahap pendaftaran berikutnya terlihat seperti gambar dibawah ini:


cara daftar membuat akun payoneer
Akan ada 2 pilihan, "Local Bank Account", dan "Prepaid MasterCard Card".

Jika memilih Local Bank Account, anda bisa mengabil dana anda melalui bank local tanpa memiliki kartu debet mastercard, namun jika memilih prepaid mastercard Card, anda sekaligus akan dibuatkan kartu debet payoneer mastercard yang bisa anda gunakan untuk mengambil saldo akun payoneer anda melalui ATM di seluruh dunia yang berlogo master card, sama halnya dengan kartu ATM yang bisa anda gunakan di indonesia,

Agar anda bisa memiliki Kartu Debet Mastercard payoneer, silahkan pilih "Prepaid MasterCard Card", kemudian tekan tombol Sign up untuk ke langkah berikutnya.

c. Mengisi bio data Utama anda:


data yang harus diisi adalah sebagai berikut:

1. First Name : isi dengan nama depan anda
2. Last Name : Isi dengan nama belakang anda
3. Email address, isi dengan email anda ( ini akan menjadi userid akun payoneer anda digunakan ketika login)
4. Re-enter email address, masukan kembali email anda
5. Date of born, masukan tanggal lahir anda.

Data diatas harus anda isi sesuai dengan KTP atau kartu identitas anda, nanti anda akan diminta untuk menyekan ktp di proses berikutnya jadi data harus benar-benar sama.

Silahkan tekan tombol Next untuk ke tahap berikutnya, jika data sudah diisi dengan benar.

d. Mengisi Kontak detail akun payoneer 


Data yang diminta adalah sebagai berikut:

1. Country: silahkan anda pilih indonesia,
2. Street addrss: Masukan alamat anda sesuai ktp
3. City: isi dengan kota
4. Postal code, isi dengan Kode pos
5. Phone: isi dengan nomor telepon anda, tanpa angka nol di awal. (isi dengan no telepon anda yang masih aktif untuk verifikasi akun payoneer anda)

Tekan tombol Next jika data yang diminta sudah anda isi.

e. Mengisi data password akun payoneer anda.


Cara daftar payoneer gratis
Data yang diminta adalah sebagai berikut:

1. Enter password, silahkan masukan passwod untuk akun payoneer yang sedang anda buat
2. Reenter password: masukan lagi password yang sama
3. Scurity question, anda bisa memilih salah satu untuk antisifasi jika dikemudian hari anda lupa dengan data login akun payoneer anda.
4. Scurity Answer, isi dengan jawaban pilihan anda.

Tekan tombol Next untuk ke langkah-berikutnya jika data yang diminta sudah diisi dengan benar.

f. Melengkapi data pendaftaran Akun payoneer anda

 Cara daftar membuat akun payoneer
Data yang harus anda isi adalah sebagai berikut:

1. Type of goverment ID, silahkan pilih National ID (KTP)
2. National ID, silahkan masukan no KTP anda
3. Country of Issue, pilih Negara Indonesia.

Silahkan anda scroll ke bawah untuk mengisi data selanjutnya.
Data yang diminta adalah sebagai berikut:

1. Enter Alternate shipping address, ini untuk alamat pengiriman kartu debit payoneer anda, jika tidak sama dengan alamat di ktp silahkan anda ceklis dan isi alamat pengiriman yang diminta, bisa menggunakan nama saudara dan alamat saudara, sebaiknya isi dengan alamat yang mudah dijangkau oleh kantor pos agar kartu payoneer anda cepat sampai.

2. Ceklis semua sisanya.

Tekan Order jika data yang diminta sudah anda isi dengan benar. jika berhasil anda akan melihat halaman berikutnya seperti gambar dibawa ini:


Sampai tahap di atas sebenarnya biodata anda sudah berhasil disubmit ke pihak payoneer. payoneer akan melakukan review terhadap biodata anda, biasanya akan memakan waktu tidak lebih dari 24 jam, jika lolos review anda akan mendapatkan email pemberitahuan bahwa payoneer anda sudah lolos review.

Langkah berikutnya setelah review pendaftaran akun payoneer anda disetujui adalah, anda tinggal menunggu kartu debit mastercard akun payoneer anda sampai ke alamat anda.

Jika anda sudah berhasil menerima kartu payoneer anda, sebelum Kartu tersebut dapat anda gunakan, anda harus mengaktifkan kartu anda, untuk mengaktifkan kartu anda, silahkan anda login ke halaman akun payoneer anda, biasanya untuk validasi kartu anda akan diminta untuk memasukan no seri yang terdapat pada kartu payoneer anda.


Sampai tahap diatas berarti anda sudah berhasil membuat akun payoneer anda, setelah berhasil dibuat saldo akun payoneer anda adalah nol, dan baru bisa untuk bertransaksi jika sudah ada saldo di dalamnya.


Bagaimana cara mengisi saldo payoneer anda?

Ada banyak cara yang bisa anda upayakan untuk mengisi saldo akun payoneer anda sebagai berikut:

a. Mencari referal
Salah satu yang bisa anda gunakan adalah dengan mencari referal, jika anda berhasil mendapatkan referal dan akun payoneer referal anda mencapai minimal $100, maka anda dan referal anda akan mendapatkan bonus 25$.

Ada banyak cara yang bisa anda gunakan untuk mencari referal akun payoneer anda, anda bisa membagikannya di group-group sosial media link referal anda ke pihak yang memang berminat, silahkan cari group-group yang memiliki minat pada internet marketing, bisnis internet atau bisnis online.

Anda bisa membuat blog yang membahas tentang payoneer dan anda buat artikel yang membahas mengenai payoneer, anda bisa menyertakan link referal anda pada salah satu artikel yang anda buat.

b. Menerima kiriman uang dari pihak lain.
Anda bisa mengisi saldo akun payoneer anda dengan cara menerima kiriman dana dari pihal lain yang dilakukan melalui payoneer.

c. Menjadi affiliate marketer.
Ada banyak situs-situs yang mengajak kerjasama untuk menjadi affiliate marketing, seperti amazon, klikbank dan lain sebagainya, jika anda berhasil mendapatkan komisi maka komisi anda bisa dikirim ke akun payoneer anda.

d.Menjadi freelancer online
Anda bisa bekerja di situs-situs freelancer seperti Odesk, Freelancer, Fiverr, dan anda bisa menerima pembayaran melalui payoneer.


Demikian Artikel tentang cara Mendapatkan 25 Dollar ($) dari Pendaftaran Payoneer, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

8 komentar:

  1. Apa benar daftaf di payoneer 25$ nya akan segera masuk ke rekening bank

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika saldo payoneer agan sudah mencapai $100 maka sumber referal agan dan juga agan dapat tambahan bonus $25 dari payonner yang akan masuk menambah saldo akun payoneer agan

      Delete
  2. berarti payoneer lebih unggul di bandingkan paypal ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk beberapa hal memang lebih unggul namun popularitas masih kalah sama paypal berhubung paypal ada sudah sangat lama.

      Delete

  3. Tanya gan, apa betul, katanya ada biaya tahunan sebesar 30 $ yang dibebankan untuk member payoneer

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika saldo masih nol tidak akan kena biaya apapun.
      biaya maintenance bulan ini sebesar $3 perbulan jika transaksi bulan sebelumnya 0-2 transaksi jika lebih dari 3 transaksi maka biaya perbulan hanya 1$ perbulan.

      secara detail untuk biaya akun dan transaksi bisa dilihat disini:
      https://payouts.payoneer.com/partners/Default/fees.aspx?pid=4112380

      Delete
  4. susah jg ya mas, krn ujung2 nya bayar iuran juga...sementara dijanjikan dpt 25$. jadi dana 100$ nya dpt dr mana mas? apa harus cari refferalnya 4 orang baru dpt 25$ ? jadi gimana kalau tidak ada refferalnya? apa kita harus bayar iurannya?
    mohon pencerahannya mas..
    thanks en sukses buat kta smua..
    aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada banyak cara untuk mengisi saldo payoner, bisa dari pendapatan affiliate amazon dll.

      Kalo saya mereferensikan ke orang lain, jika orang yang saya referensikan mendapatkan dana di akunnya $100, maka saya kecipratan rezekinya bonus dari payoner sebanyak 25$. lumayan.

      Cari referal sebanyak-banyaknya mas, karena belum tentu referal kita bisa mendapatkan data 100 di saldonya. saya juga dari ratusan referal kurang dari 10 yang sudah terisi 100$

      Delete

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik, Mohon Maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbau P*RN*GRAFI, OB*T, H*CK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan ditampilkan!